Pengenalan BITCOIN bagi Pemula

mengumpulkan bitcoin

Banyak cara menghasilkan uang dari internet. Tidak hanya dari Google Adsense saja. Google Adsense hanya 1 % dari 99 % cara mencari uang dari internet.

Banyak blogger pemula (seperti saya) yang hanya tahu cari mencari uang di internet cuma dari Google Adsense.

Mengumpulkan bitcoin juga salah satu cara menghasilkan uang dari internet. Namun semuanya akan terlihat susah jika kita hanya memfokuskan untuk mendapatkan uang secara instan.

Pada artikel ini admin cuma menjelaskan tentang apa itu bitcoin, tidak memfokuskan bagaimana mengumpulkan bitcoin. Karena admin sendiri belum pernah sekalipun mendapatkan 1 BTC atau setara dengan 48.968.866 Rupiah (bisa berubah kapan saja).

Langsung saja ke pengenalan akan bitcoin.

BITCOIN itu apa sih ?
BITCOIN adalah mata uang dunia maya yang bisa dijual belikan dengan mata uang dunia nyata, yang mulai berkembang sejak tahun 2010, yang dikembangkan oleh seseorang yang menggunakan nama samarannya Satoshi Nakamato.

BITCOIN hampir sama dengan eGold, tapi berbeda. hampir sama bukan berarti sama.

Jika terbersit di pikiran anda mengapa dia (Satoshi Nakamato) menggunakan jasa samaran ? Untuk jawaban jelasnya langsung tanyakan sama dia saja :D.

Apa yang menjadi nilai tambah pada BITCOIN ?
  • BITCOIN termasuk mata uang yang tidak diatur oleh lembaga / negara / pemerintah manapun.
  • Mata uang digital pertama yang terdesentralisasi, maksudnya server penyimpanannya tidak berpusat disuatu tempat namun dibagi ke berbagai pengguna yang terhubung. (Untuk lebih jelasnya, tanya sama Mbak Google apa maksud terdesentralisasi).
  • Mudah pengiriman. Pengiriman BITCOIN bisa dilakukan hanya dengan bermodal smartphone dan koneksi internet.
  • Biaya transfer sangat kecil.
  • Harga BITCOIN cenderung naik setiap tahunnya. Pada saat admin posting artikel ini, harga 1 BITCOIN (BTC) = 48.968.866 Rupiah.

Bagaimana cara mendaftar akun BITCOIN ?
Kunjungi link ini > BITCOIN.CO.ID
Pendaftarannya sangat mudah karena situsnya tersedia dalam Bahasa Indonesia jadi tidak perlu saya jelaskan lagi disini.

Video orang-orang Indonesia yang sudah sukses mengumpulkan bitcoin.
Video di bawah untuk menjelaskan tentang orang yang sudah sukses mencari uang dengan mengumpulkan bitcoin.

Tetapi ingat, dia sukses bukan secara instan. Sudah banyak tahapan yang sudah dia lewatin untuk berada di posisinya saat ini.

2 komentar untuk "Pengenalan BITCOIN bagi Pemula"

  1. Saya juga dulunya mencari Bitcoin tapi sekarang saya sudah tidak mencari lagi karena sering kena scam sekarang fokus Blogging aja dulu heh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iy mas memang banyak penipuan, tergantung kita harus pintar-pintar supaya tidak mudah untuk ditipu. Saya ngumpulin bitcoin juga untuk coba" doang. Kalo udh bosan juga bakalan ninggalin dan fokus diblog jga mcam mas :D

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga bermamfaat. Komentar yang membangun dan bersifat positif sangat diharapkan.